Rabu, 20 November 2019

Manfaat Bekam Diatas Kepala



Manfaat Bekam di Kepala
--------------------------------------------
Antara lain :

1. Melancarkan Peredaran Darah
Manfaat bekam di kepala akan mengeluarkan darah kotor yang sudah tidak berfungsi dan jika didiamkan maka akan berdampak tidak baik untuk tubuh. Dengan lancarnya aliran darah, maka gumpalan darah patogen akan hilang dan peredaran darah dalam tubuh akan kembali teratur. Manfaat bekam di kepala salah satunya memang untuk melancarkan peredaran darah, bahkan tidak hanya pada kepala saja.

2. Mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh
Mengeluarkan racun dari dalam tubuh menjadi salah satu manfaat bekam di kepala. Metode bekam ini akan membersihkan darah dari segala macam racun dan juga sel darah yang sudah  atau tidak berfungsi. Ini bisa terjadi karena secara umum kesehatan tubuh dipengaruhi oleh kondisi sel darah merah yang juga sehat. Dengan bersihnya darah yang mengalir di dalam tubuh, maka berbagai penyakit bisa dihindari dan kualitas kesehatan tubuh semakin meningkat.

3. Mengatasi Migrain
Pada area kepala terdapat sekitar 100 titik bekam yang paling baik. Selain itu darah yang keluar saat melakukan bekam kepala ini akan membuat berbagai gangguan di area kepala seperti migrain bisa diatasi dengan baik secara aman tanpa menggunakan bahan kimia. Kamu bisa mendapatkan manfaat bekam di kepala ini dengan melakukannya dengan ahlinya.

4. Mengatasi Jerawat
Wajah yang berjerawat bisa terjadi karena menumpuknya darah kotor atau mati pada area wajah. Manfaat bekam di kepala salah satunya adalah untuk mengatasi jerawat. Manfaat bekam di kepala membuat penumpukkan darah kotor yang ada di sekitar wajah akan sangat mudah untuk dikeluarkan yang kemudian akan diganti dengan sel darah merah baru sehingga jerawat bisa diatasi dan dicegah untuk timbul kembali.

Untuk berbekam di Jakarta utara bisa hubungi  :
Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapasawit raya
Jakarta utara
Hp/wa 08111494599
Hp 08788 3171247

#theraafiat
#rumahsehattheraafiat
#kliniktheraafiat
#bekamkelapagading
#bekamsunter
#bekamkodamar
#therainstitute
#kliniksehatafiat
#verrijpma
#notaverrijpma
#tukangbekam
#bekamterdekat
#bekammedis
#bekamsunah
#bekamnovember
#bekammulud
#bekamrabiulawal
#bekamuntuknelayan
#oxidantdrainagetherapy
#bloodletting

Label:
Bekam, Bekam Medis, Bekam untuk Diabetes, sakit Gula, Diabetes Melitus, Thera Afiat, Verri JP MA, Bekan Terdekat, Bekam Kelapa Gading, Sunter Kodamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar