Rabu, 20 November 2019

Bekam untuk Bells Palsy


Bell’s Palsy.

Bell’s Palsy adalah suatu gejala klinis penyakit mononeuropati (gangguan hanya pada satu syaraf) yang menyerang syaraf no.7 (syaraf fascialis). Inti dari syaraf 7 berada di batang otak dan berfungsi untuk mengatur otot pergerakan organ wajah antara lain di daerah mulut seperti meringis, bibir maju ke depan. Pada mata, syaraf ini juga mengatur pergerakan kelopak mata seperti memejamkan mata, pergerakan bola mata serta mengatur aliran air mata. Syaraf ini juga memiliki serabut yang menuju ke kelenjar ludah dan juga pendengaran.

Pada kasus Bell’s Palsy, gangguan pada syaraf ini mengakibatkan tidak dapat mengatur impuls motorik kepada otot karena tersumbat akibat pembengkakan. Akibatnya otot-otot pada organ yang langsung berhubungan dengan syaraf tersebut menjadi tidak berfungsi dan organ pun menjadi lumpuh.

Gejala awal Bell’s Palsy beragam, antara lain mata menjadi kering, telinga bergemuruh, susah mengangkat alis, kelopak mata tidak bisa ditutup, bola mata memutar ke atas dan pada akhirnya kelumpuhan diseparuh wajah.

Hingga kini, penyebab penyakit Bell’s Palsy ini masih dalam penelitian. Beberapa literature menyebutkan penyakit ini disebabkan karena berbagai bentuk virus. Hal lain yang diduga kuat adalah factor genetic yaitu riwayat keluarga yang pernah mengalami Bell’s Palsy. Dari beberapa penderita menunjukkan Bell’s Palsy erat hubungannya dengan suhu dan udara dingin.

TERAPINYA :

• Untuk mencegah dan mengobati BELL’S PALSY ,insyaAllah bisa digunakan pengobatan BEKAM(Hijamah), yaitu mengeluarkan darah stagnan /mati dari tubuh sehingga penggumpalan darah tidak terjadi. Selain itu dengan mengurangi efek kelumpuhan di wajah, selanjutnya saraf saraf yang terkena serangan terutama wajah dan kepala ter maintenance secara signifikan

• lakukaan setiap 3 hari sekali hingga wajah kembali pulih (insyaAlloh)

• Herbalnya : pegagan , sambiloto, kismis, madu dan habbassauda

• Dengan Bekam, anda bisa mencegah dan mengobati BELL’S PALSY dengan murah dan hasil yang lebih nyaman.

• Alhamdulillah atas izin Alloh sudah ratusan pasien BELL’S PALSY tuntas dengan pengobatan bekam ini.

tepatlah hadits Nabi mulia memberitakan tentang bekam ini :

Dari Ibnu Abbas r.a. Rasulullah bersabda :
“Kesembuhan (obat) itu ada pada tiga hal: dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan dengan besi panas. Dan aku melarang ummatku dengan besi panas.” (Hadist Bukhari)
Sourceazizahkuansing.

Untuk berbekam di Jakarta utara bisa hubungi  :
Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapasawit raya
Jakarta utara
Hp/wa 08111494599
Hp 08788 3171247

#theraafiat
#rumahsehattheraafiat
#kliniktheraafiat
#bekamkelapagading
#bekamsunter
#bekamkodamar
#therainstitute
#kliniksehatafiat
#verrijpma
#notaverrijpma
#tukangbekam
#bekamterdekat
#bekammedis
#bekamsunah
#bekamnovember
#bekammulud
#bekamrabiulawal
#bekamuntuknelayan
#oxidantdrainagetherapy
#bloodletting

Label:
Bekam, Bekam Medis, Bekam untuk Diabetes, sakit Gula, Diabetes Melitus, Thera Afiat, Verri JP MA, Bekan Terdekat, Bekam Kelapa Gading, Sunter Kodamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar