Sabtu, 06 Oktober 2018

Bekam Untuk Kelenjar Getah Bening



** KELENJAR GETAH BENING **

Apa yang ada di benak kita jika mendengar penyakit Kelenjar Getah Bening ? Penyakit ini tidak boleh di remehkan. Karena kalau tidak segera di obati, bisa berakibat fatal.

Saat ini kami sedang menangani kasus penyakit Kelenjar Getah Bening. Penyakit ini di derita oleh seorang gadis. Benjolan yang ada di belakang telinga nya cepat sekali tumbuh besar. Benjolan nya juga baru saja ketahuan atau terdeteksi. Baru di ketahui ketika benjolan di belakang kepala sudah sebesar biji mangga dan keras. Besar sekali.

Waktu periksa ke dokter, dokter nya langsung menyuruh si gadis untuk operasi. Dokter nya tidak memberikan tenggang waktu untuk berfikir. Langsung saja sang dokter nyuruh operasi saat itu juga. Ya stress dong si gadis. Niat nya periksa ke dokter tidak untuk operasi, kok malah sama sang dokter nyuruh operasi.

Kata si gadis ," Dokter nya memukul benjolan di belakang kepala saya sambil menekan. Ya sakit sekali ".

Kata ibu nya si gadis ," Anak saya langsung shock waktu dokter nya bilang harus operasi sekarang juga. Kata dokter, penyakit ini tidak bisa sembuh jika tidak di operasi ".

Penyakit itu berasal dari Allah dan kesembuhan hanya milik Allah. Bukan manusia atau dokter yang bisa menyembuhkan suatu penyakit. Manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a. Untuk kesembuhan nya, hanya Allah yang bisa menentukan nya.

Si gadis kami sarankan untuk minum jamu tiap hari, tapi jamu nya pahit. Alhamdulillaah, si gadis bersedia minum jamu nya.

Setelah rutin minum jamu selama 1 bulan, benjolan yang ada di belakang kepala pindah ke samping kepala. Benjolan nya terbelah jadi 3 dan benjolan nya mengkerut lalu lembek dan mengecil.

Setelah minum jamu sekitar 2 bulan, benjolan nya tinggal 2.

Kata si gadis sambil menunjukan benjolan nya kepada kami ," Dulu benjolan nya ada 3. Lalu yang satu mengkerut dan menghitam. Lalu hilang. Kalau yang ini awal nya seperti tomat, lalu mengecil mengecil. Ini tinggal 2 benjolan nya ".

Kata ibu si gadis ," Dulu sering sakit kepala nya waktu benjolan nya ada di belakang kepala. Badan nya sering demam. Alhamdulillaah sekarang sudah tidak lagi ".

Jamu yang kami berikan bahan - bahan nya terdiri dari :

1. Tempuyung.
2. Pegagan.
3. Kumis kucing.
4. Klorofil / Afrika.
5. Benalu.
6. Daun kelor.
7. Daun sirsak.
8. Sambiloto.
9. Brotowali.

Semua bahan direbus jadi satu. Minum nya 2 kali sehari. Minum nya sesudah makan.

Takaran bahan nya secukup nya.

Banyak sekali khasiat dan manfaat dari jamu tersebut.
Benalu yang di gunakan bisa berasal dari benalu jeruk, kelor atau sirsak.
Jangan lupa sambil terus bacakan ayat ayat ruqyah syariyyah 👆

Tidak ada yang tidak mungkin bisa terjadi di dunia ini jika Allah menghendaki.
Teruslah berusaha untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang di derita.
Jangan pernah putus asa dari rahmat Allah SWT.

terapinya BEKAM / TERAPI LINTAH
Sourcerahmatbekam

Rumah Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247
Ibu Sholeh +62 896-2697-9941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar