Sabtu, 06 Oktober 2018

Bekam Punggung



Bekam Punggung

MENGAPA TITIK BEKAM DIPUNGGUNG LEBIH STRATEGIS

KARENA BANYAK MANFAAT TITIK BEKAM DIPUNGGUNG

inilah uraiannya

- Setelah  mengetahui letak titik bekam di punggung  saatnya juga mengetahui manfaat yang bisa diperoleh dengan melakukan pembekaman diatasnya.

#Titik bekam yang berada di punggung  merupakan salahsatu titik inti bekam yang sangat bermanfaat untuk mengobati
- hingga 72 macam penyakit
- menjaga keseimbangan tubuh
- mengobati sakit kepala secara umum dan banyak lagi

#Nomor 2 ini juga merupakan titik bekam sunnah yang terletak
- di pundak kanan dan kiri serta bermanfaat untuk mengobati keracunan, melancarkan peredaran darah ke kepala, mengobati stroke dan untuk relaksasi otot pundak.

#Titik bekam yang ke tiga letaknya
- di samping tulang belikat kanan dan kiri manfaatnya adalah untuk kesehatan paru-paru dan saluran pernafasan secara umum, mengobati sakit urat belikat dan melegakan pernafasan
- Letak titiknya dekat sendi bahu yang memiliki manfaat untuk mengatasi nyeri sendi pada bahu dan untuk kesehatan paru-paru

#Titik bekam punggung yang kelima ini letaknya di bawah tulang belikat yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan titik bekam nomor 3, jadi perpaduannya akan sangat bermanfaat untuk kesehatan paru dan pernafasan serta kesehatan jantung secara umum.

#Titik bekam nomor 6 sebelah kiri memiliki manfaat untuk kesehatan lambung dan pencernaan secara umum, sedangkan yang sebelah kanan bermanfaat untuk kesehatan hati dan empedu.

#Titik nomor 7 letaknya di pinggang kanan dan kiri bermanfaat untuk kesehatan ginjal, usus dan kesehatan pencernaan. Mengobati masalah saluran kencing dan lainnya.

#Titik bekam di punggung yang terakhir ini memiliki manfaat yang hampir sama dengan titik bekam nomor 7 yakni membantu mengobati masalah ginjal dan saluran kencing, selain itu bisa juga untuk meningkatkan vitalitas pria, mengobati haid tidak lancar dan banyak lagi.

#Manfaat dan anjuran lainnya
Selain itu manfaat bekam di punggung secara umum juga membantu untuk meringankan rasa capek dan lelah dengan prinsip relaksasi otot pinggang dan punggung.
- Tak hanya itu bekam di punggung juga cepat mengatasi masuk angin dan angin duduk.

#Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari terapi bekam untuk menjaga kesehatan, sebaiknya lakukan terapi bekam basah pada titik-titik yang diperlukan pada waktu terbaik untuk berbekam

#Namun jika bekam punggung diperlukan untuk pengobatan yang sifatnya mendesak, pembekaman bisa dilakukan kapan saja tanpa harus menunggu waktu tertentu.

#Ingat jangan mencapkan gelas bekam bersamaan waktu membekam.
by rumah sehat herba holistik

Untuk bekam punggung hubungi ;

Rumah Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247
Ibu Sholeh +62 896-2697-9941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar